5 Tips Mudah untuk Pegolf Pemula

Golf jelas merupakan permainan yang menyenangkan dan sangat santai untuk diikuti, tetapi Anda harus tahu cara bermainnya. Jika Anda tidak bisa bermain dengan benar, itu bisa dengan mudah berubah menjadi olahraga yang paling membuat frustrasi.

Banyak pegolf pemula membeli satu set stik baru dan segera pergi ke lapangan golf terdekat. Ini bukan pendekatan yang benar dan jika Anda mengikuti tip berikut untuk pegolf pemula, Anda pasti akan lebih menikmati permainan ini.

Game Pendek Diutamakan

Banyak pegolf berkonsentrasi untuk memukul kayu dan besi panjang mereka terlebih dahulu, tetapi permainan pendek jauh lebih penting. Jika Anda bisa menguasai putter dan wedges di tas Anda terlebih dahulu, Anda akan bermain golf yang jauh lebih baik secara keseluruhan.

Seringkali, ketika Anda mulai berlatih permainan panjang Anda saja, kebetulan Anda memukul besi panjang dengan baik dan Anda mencapai green dengan cukup mudah, tetapi kemudian Anda berakhir dengan three-puting di green. Ini dapat mengacaukan skor pegolf mana pun dan juga bisa sangat membuat frustrasi.

Jika Anda lebih berkonsentrasi pada permainan putting dan chipping pada awalnya, Anda akan menemukan bahwa golf menjadi jauh lebih menyenangkan, terutama ketika Anda masih pemula. Ini akan membantu Anda untuk pergi keluar di lapangan golf dengan percaya diri jauh lebih cepat juga.

Manfaatkan Jarak Mengemudi

Banyak pegolf pemula mendapat kesan bahwa golf adalah permainan yang mudah, tetapi itu jauh dari benar, terutama jika Anda memulai dengan salah. Jika Anda mulai belajar bermain golf di driving range lokal Anda, Anda akan menemukan bahwa bermain di lapangan golf akan jauh lebih mudah.

Manfaatkan driving range secara teratur selama sekitar enam bulan dan gunakan keahlian pelatih golf di driving range. Dia dapat mengajari Anda semua dasar yang diperlukan untuk bermain golf di lapangan.

Sering Berlatih dan Bermain Golf

Anda tidak dapat berkembang dalam olahraga apa pun tanpa melakukan sesi latihan reguler atau sering bermain olahraga. Golf tidak berbeda. Semakin banyak Anda berlatih, semakin baik yang Anda dapatkan.

Berlatihlah setidaknya satu atau dua jam setiap minggu, atau jika mungkin, mainkan setidaknya satu putaran golf per minggu. Penting sebagai pemula untuk terus mengembangkan kemajuan yang Anda buat, dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan berlatih dan/atau bermain secara teratur.

Dapatkan Buku atau Majalah Golf

Pelajaran golf dari seorang profesional biasanya mahal dan alternatif yang bagus adalah mendapatkan buku golf berkualitas atau berlangganan majalah golf terkemuka. Anda dapat menemukan buku dan majalah golf hebat yang menawarkan berbagai tip golf yang akan banyak membantu Anda dengan dasar-dasar permainan golf Anda.

Bergabunglah dengan Mitra Bermain

Cara yang bagus untuk mempelajari permainan ini adalah dengan mulai bermain dengan seseorang yang sudah lama bermain golf. Bermain sendiri membuatnya lebih sulit untuk mengetahui hal-hal tertentu tentang permainan.

Jika Anda bermain dengan pegolf yang lebih berpengalaman, dia harus mengetahui berbagai tip untuk pegolf pemula, seperti cara membaca putt Anda dengan akurat, cara bermain di luar bunker secara efektif, atau cara memperbaiki masalah kecil dengan ayunan dan kuda-kuda Anda.

Pastikan untuk mengikuti tip sederhana ini untuk pegolf pemula dan pengalaman bermain golf Anda akan dimulai di jalur yang benar. Segera Anda akan merasakan betapa menyenangkannya Anda juga di lapangan golf.

Leave a comment